19 January 2007

BERITA GEMBIRA DARI PENERBIT BUKU


Hari ini saya saya dapat surat dari Penerbit Andi, isinya menjelaskan bahwa buku pertama saya tentang Pemasaran Jaringan dicetak lagi. Menyenangkan sekali karena karya saya ternyata direspon oleh pasar. Artinya, apa yang ingin saya sampaikan kepada pembaca tercapai.
Bukan masalah berapa besar royalti yang mungkin saya terima, tetapi lebih dari itu adalah sebuah karya yang diminati orang banyak. Kesuksesan buku memang mungkin masih jauh dari saya saat ini, tetapi saya berkeyakinan suatu saat akan ada karya saya yang lain, yang lebih bisa berbicara banyak.
Saya bangga pada buku tersebut karena itu adalah proyek pembelajaran pertama saya. Setelah saya baca ulang, ternyata!!! Banyak hal yang harus saya perbaiki dari buku tersebut. Mulai dari struktur kalimat, ragam bahasa, gaya penulisan, ilustrasi, sampai pada pemilihan judul. Sekarang saya memang belum menjadi penulis handal tetapi beberapa hal tadi sudah saya perbaiki melalui proses pembelajaran. Tentu saja harapan kedepan karya saya yang lain bisa lebih baik dan bermanfaat.
Sekedar tambahan, hingga sekarang saya telah menelurkan 4 karya dan semuanya udah dicetak penerbit. Satu yang pertama tadi adalah Multi Level Marketing Plus, kedua Berbisnis Waralaba Murah, ketiga Gagal Itu Baik, keempat Dayak Berubah Atau Mati. Mudah-mudahan tiga judul berikutnya menyusul karena sudah ditangan penerbit dan dalam proses eliminasi.
Apakah tulisan ini bermanfaat bagi anda?
Semoga!!!
So far, My Favorite Book is Gagal Itu Baik

2 comments:

Admin Blog said...

Terus berkarya Mas. Selamat untuk buku2 Anda dan salam kenal.

Imron Septiantori said...

wah. salut nih mas..... saya juga memiliki salah satu buku mas....^^

Saya juga sebenarnya ingin punya buku, dan banyak dibaca orang..seperti mas, semoga bisa terwujud...