29 April 2007

Hoalah, Rezeki dan Kesialan. Kejam deh

Haluuu...
Lama gw ga ngepost nih, makloem dikit sibuk trus agak hancur juga sih. Komp kena virus ganassss banget sampe gw harus kehilangan 6 naskah buku yang gw save, Uh bener-bener cape deh. Piye iki boz.

Next aja deh, toh hidup jalan terus. Orang-orang aja maju perut pantan mundur, eh maksudnya maju terus pantang mundur, gitoo.

Ahm... Lumayan sibuk walau ga sibuk2 amit. Set buku tentang Adat Merondau (Ketapang) karena mo cetak nanti lewat Smart Borneo. Trus gw juga mesti ngurusin pesenan orang diseberang senun buat perlengkapan adat, lumayan deh tuk ngisi pulsa n perut.

Nah, ini berkenaan dengan Pak Khun di Gradien,
thanks pak atas sarannya untuk buku gw, bentar lagi gw kirim soft copynya ya, sambil nunggu endorsemen dari para endorser (Mbak Jenn lagi sakit, Bung Edi Z juga minta waktu - gw ngerti kesibukan mereka). Seep deh pak, anda emang penerbit yang baik.

Om Yan, bentar ya setting buku ne, kita komunikasi via email or FS juga jadi betul...
Kalo ke ketapang mah gw mo ikutan berburu, mancing, deelelele...

No comments: