05 September 2007

MENJADI MLMers DAHSYAT!






Ini Buku Terbaru Saya
.........................................


“Leader tanpa attitude bukanlah leader, leader tanpa kerendahan hati bukanlah leader. Sukses, sesungguhnya bukan hanya pencapaian materi saja, karena keberhasilan materi seseorang bisa sombong” Agus Trilaksono, LNI.

“Ketika downline menjalankan bisnis dan komitmen dengan sistem, pada saat itu bukan Anda yang mengelola jaringan melainkan sistem yang menjalankannya bagi Anda.” Tubagus Agus Yusuf, K-System Indonesia.

“Dukungan perusahaan, support system, kemaun bekerja keras dari member membuat bisnis bisa berkembang besar.” Livia Helen, Unicore.



Melalui perjalanan yang cukup panjang dengan dukungan kemajuan teknologi, pemasaran jaringan bertumbuh layaknya bisnis-bisnis lain dalam sakala pasar yang besar, di Indonesia sendiri -dengan segenap keterbatasan dan kelebihannya- industri pemasaran jaringan terus berjalan menuju kedewasaan. Awam mulai melihat peluang berusaha dan kesempatan berhasil yang cukup besar yang ditawarkan dari bisnis model ini, bahkan dalam ruang lingkup pasar yang mengglobal, mereka melihat kesempatan berbisnis dan ekspansi dalam cara minimasi yang strategis. Dan, sejak ditemukan pemasaran berkonsep jaringan, perusahaan-perusahaan besar pun mulai melirik pasar yang disediakan dari industri ini. Mereka melihat industri MLM sebagai sebuah peluang yang terbuka dan berada di zona blue ocean untuk dimasuki.

Yang perlu diperhatikan oleh para pelaku bisnis jaringan adalah bahwa, peluang besar, perkembangan jaringan yang luar biasa, pertumbuhan yang tinggi dan repeart order cepat belum tentu membawa keberuntungan karena ada faktor X yang mungkin menjadi penyebabnya. Bisnis pemasaran jaringan adalah bisnis yang penuh tantangan, bisnis dengan misi “memanusiakan-manusia -- memanusiakan-bisnis” terutama dikarenakan ia berada dalam lingkungan sosial yang penuh dengan kompleksitas hebat, pergolakan besar, eksodus, disertai iklim perubahan yang tak pernah berhenti. Setiap distributor diminta mampu memperkaya dan meningkatkan diri, profesional, beretika, mau melayani, harus berani melakukan pembaruan. Bila tidak, pondasi bisnis yang telah dikelola dengan jerih payah akan terhempas gelombang bahkan runtuh dalam menghadapi pergolakan waktu.

Melalui beberapa rangkaian pengalaman dan analisis, saya menarik satu garis merah bahwa didalam bisnis pemasaran jaringan, harus ada sinergitas yang kuat dari segenap elemen terkait termasuk pelaku industri itu sendiri, distributor dan pemerintah, perusahaan, produk, sistem dan support.

Buku ini muncul kehadapan pembaca berdasarkan analisa dan pengalaman langsung ketika penulis terlibat sebagai distributor aktif. Jadi, bahasannya bukan hanya teoritis hasil analisa saja melainkan juga berdasarkan pengalaman nyata dilapangan. Pesan terbesar dari buku ini adalah bahwa keterlibatan dibisnis pemasaran jaringan bisa membawa seseorang meraih keberhasilan sejati. Tidak percaya? Temukan rumusannya dan aplikasikan.




Bahasan dalam buku ini Meliputi:

Pengaruh keberadaan industri MLM
Target Pasar Yang Harus Dibidik dalam pengembangan jaringan
Sinergitas dan kekuatan 2P-2S
Beberapa perangkap yang bisa menjerat leader MLM
Mengapa organisasi jaringan bisa hancur seketika
Syarat-syarat yang harus dibayar untuk berhasil
Rumus-rumus keberhasilan sederhana yang ampuh
Etos profesional leader, distributor dan elemen yang terkait dengan industri MLM
Apa tingkatan keberhasilan sejati MLMers

Para MLMers, Segera Serbu Buku Ini!!!



2 comments:

Nistain Odop said...

Selamat kepada bung Agus R yang masuk majalah di Hongkong. Lanjut terus berkarya bro. Mudah-mudahan saya bisa mengikuti jejak anda.

MJ said...

Salah satu buku tentang MLM yang bagus buatan anak negeri