22 September 2007

Tanggapan Untuk Buku MLMers


Didunia MLM kita menemukan banyak trik dan banyak karakter manusia. Nah, para pemula bisnis MLM kita tidak tahu trik dan karakter aneh itu. Jika ingin menemukan keberhasilan di MLM, bacalah buku ini. Sangat bagus, saya sudah membacanya dari awal sampai akhir dan isinya sesuai apa yang saya alami. Agung Sutrisno, Business Owner, Solo.

Buku ini membongkar isi perut dibisnis jaringan, ternyata ada orang-orang yang dengan sengaja membuat bisnis MLM ‘mati suri’. Salut buat mas Odop, karya ini membuka mata bahwa sukses tidak hanya soal finansial.
Helena Joice, mantan pebisnis MLM.

Ingin benar-benar sukses dibisnis jaringan, bacalah buku ini. Saya melihat ada kran pembuka yang cukup jelas sehingga masyarakat kita tahu apa itu MLM sejati dan apa itu MLM-MLMan. Semoga kehadiran buku ini memberikan pencerahan bagi dunia bisnis MLM di Indonesia.
Danis Saputra, distributor Tiens.

K-Link tampil dengan kekuatan Perusahaan, Produk, Sistem dan Support (2P2S), dan leader-leader juga memiliki sikap dan cara kerja yang digambarkan dalam buku ini. Bahasan buku ini relevan dan sangat dibutuhkan oleh para pebisnis MLM. Inga’-inga’ MLM gadungan tidak akan membawa distributornya kepuncak sukses.
Eko Ferianto, distributor K-Link.

Kenapa kamarin saya tidak menemukan buku ini ya, padahal saya butuh banget supaya tahu lobang-lobang yang sebaiknya dihindari. Ophy Lusiana, distributor Oriflame.
Saya sudah merasa berhasil berkat buku ini, tadinya saya melihat kalau tidak mendapatkan uang banyak dan bonus besar saya pecundang di MLM. Ternyata meraih sukses itu gampang.
Susilo Hadi, distributor Elken.

Saya sering pindah perusahaan dan mencari perusahaan baru namun perasaan saya tidak enak karena distribotor bawah menjadi korban. Setelah saya tahu akhirnya saya harus mengambil sikap bahwa pemimpin sejati di MLM itu harus punya komitmen.
Rudi Yadin, Mantan Leader MLM Besar.

1 comment:

Nistain Odop said...

Trims kepada 'J' yang telah berkunjung dan kasi comment.