15 January 2008

KOPI DARAT PENULIS

Akhirnya setelah sekian lama hanya bersenggolan via email, saya bisa langsung ketemu sama salah seorang penghuni milis Penulis bestseller. Beliau adalah bpk Final Prajnanta, seorang penulis sekaligus trainer di Bayer Corporation Indonesia.
Sebuah pertemuan yang mengesankan, santai, menyenangkan, namun penuh manfaat. Saya belajar banyak dari beliau. (Waktu itu saya juga berkenalan dengan pak Agus, rekan satu perusahaan pak Final Prajnanta)
Didunia kepenulisan tentulah tidak ada sesuatu yang terlalu asing bagi kami, karena sama-sama telah menghasilkan cukup banyak buku. Pak Final -demikian beliau lebih sering dipanggil telah berkecimpung didunia kepenulisan cukup lama. Pernah menjadi wartawan, penulis tetap di Agro Media dan sekarang lebih konsen diperusahaan Bayer.
Kesan lain dari pertemuan itu terhadap sosok penulis satu ini adalah "Aura" - "Semangat" - "Antusiasme"- luar biasa yang keluar dan terpancar dari beliau.
Oh iya... Beliau juga adalah seorang Motivator dan praktisi bisnis. Jadi sangat tepat kalau saya katakan sedang berbicara dengan seorang pakar bisnis dan manajemen diri. Hanya saja, ada satu hal yang kurang dari pertemuan itu, apakah? Tidak didokumentasikan. Sayang sekali saya tidak bawa kamera dan... tidak jebrat-jebret deh.
Oiya.. Karena itu Kopdar pertama, "saya pesen kopi aja deh" ungkap saya kepada beliau berdua.
Hehehehe...

1 comment:

Unknown said...

Mantap bung...
Pak Final memang orangnya sangat baik dan penyemangat generasi muda.

Anda dan beliau sama-sama orang hebat.

Salam dahsyat!

Agus