13 January 2008

Menulis dan Beramal


Senang rasanya organisasi amal yang saya dirikan tahun 2006 lalu akhirnya bisa menyalurkan bantuan kesekolah dipedalaman Kalbar. Ini salah satu misi sosial saya ketika memutuskan menjadi penulis buku.
Salah satu sekolah -dari 6 SD- yang tim kami sumbangkan adalah mantan Sekolah Dasar saya dikampung. Karena saya berasal dari pedalaman, jadi mengerti betul kondisi dan keterbatasan pendidikan disana, makanya saya dan teman-teman setim berupaya bergerak untuk berbuat sesuatu yang nyata dari apa yang bisa kami buat.
Thanks to: orang-orang yang terlibat dalam program kami, pembeli buku, pembeli kalender, penyumbang buku dll.
Sebagai penulis buku, salah satu buku karangan saya, hasil penjualannya adalah untuk program amal ini.

Ada yang bersedia membantu???
Syaloom :-)

No comments: