04 May 2007

KATA PENGANTAR BUKU - Dari Jennie S Bev

Pembaca yang baik,
Akhir-akhir ini saya telah mengomentari beberapa buku dari para rekan penulis, baik yang sudah cukup dikenal maupun yang baru memulai karir di bidang tulis-menulis buku bisnis dan motivasi. Salah satu penulis yang masih muda usianya adalah Nistains Odop, Penulis buku laris Gagal Itu Baik (Media Pressindo). Di usia muda 24 tahun, ia telah menerbitkan enam buku, suatu jumlah yang cukup fantastik bagi mayoritas penulis asal Indonesia.
Selengkapnya???...
................. tunggu yach setelah bukunya dicetak....
Penasaran???...
............
Ingatlah selalu slogan dari saya, “Sucess is a mindset. It’s not a journey, nor a destination. It’s already within you.” Terima kasih dan selamat membaca buku Nistains Odop ini. Pasti mencerahkan.
Salam Mindset Sukses,
Jennie S. Bev, San Francisco Bay Area, akhir April 2007
Jennie S. Bev dikenal sebagai penulis, pengusaha, pengajar, dan motivator asal Indonesia berbasis di California Utara. Ia telah menerbitkan lebih dari 60 buku cetak dan elektronik serta lebih dari 1.000 artikel di Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Jerman, dan Singapura.
Di Indonesia, ia dikenal sebagai penulis buku best-seller Rahasia Sukses Terbesar (Bornrich Publishing) dan Mindset Sukses: Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial (LPFEUI). Baca tentang inspirasi, motivasi, dan perjuangan hidupnya di blognya www.JennieForIndonesia.com. Ia juga dikenal sebagai seorang blogger selebritas dalam blogosfer Indonesia.

No comments: