02 October 2007

Melepaskan Pelukan di Jembatan - Menuju Perubahan


Berubah adalah persoalan lahir kembali, membuang hal buruk dan menggantinya dengan yang baik. Berubah berarti berevolusi dari kehidupan yang lama kekehidupan yang baru.
Kita ingin dilahirkan kembali dan keluar dari kebiasaan perjalanan hidup yang lemah, tidak berdaya dan tercampakkan. Kita ingin bangkit meniti sebuah perubahan yang panjang, melangkah dengan mantap dan berlari menyambut hari baru layaknya seorang pembalap yang memacu kendaraan demi mencapai garis finish dan menjadi juara. Kita ingin merdeka dari kepenatan hidup, tekanan batin, berubah dan bangkit dari suara berisik negativitas kehidupan yang selama ini merongrong. Kita telah berjanji untuk melepaskan pelukan erat di sebuah jembatan perjalanan dan melangkah dengan penuh keyakinan.
Hari ini kita telah lahir dengan melepaskan pelukan erat dijembatan tadi dengan melangkah menyeberangi dan menemui daratan baru dalam kehidupan kita. Kita telah menapak dalam perubahan dan lahir kembali, membuang hal-hal buruk dalam kehidupan yang membelenggu diri. Berevolusi dari kehidupan lama kekehidupan baru dengan melepaskan semua pelukan dijembatan masa lalu dan menemui daratan kehidupan yang baru.
Renungkanlah dan lepaskan setiap jembatan yang membatasi diri kita, lepaskanlan untuk menuju perubahan. Terbanglah dalam sebuah kebebasan menuju pribadi yang luar biasa dengan menjadi manusia baru dalam habitus baru dalam kehidupan yang berkesinambungan. Kita menginginkan perubahan itu dan kita berharap besar terjadi dalam diri kita. Peganglah segumpal harapan yang telah membentuk, nyatakan dengan hasrat yang dahsyat untuk lahir kembali menjadi manusia dengan kehidupan baru menuju Perubahan.

No comments: